Skip to content

JAROE (Journal of Accounting Research, Organization and Economics) Terindeks Sinta 2

JAROE Terindeks Sinta 2

Alhamdulillah, Jaroe (Journal of Accounting Research, Organization and Economics) mendapatkan akreditasi Sinta 2. Selamat kepada tim pengelola Jaroe yang terdiri dari Dr. Ratna Mulyany selaku Editor-in-Chief, Dr. Mirna Indriani, Dr. Heru Fahlevi, Dr. Indayani, Dr. Nuraini, Dinaroe, Gamal Batara, beserta dosen lainnya.

Keputusan akreditasi Jaroe menjadi Sinta 2 tersebut berdasarkan Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemendikbudristek RI Nomor 225/E/KPT/2022 Tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2022.

Sinta (Science and Technology Index) adalah sistem informasi penelitian berbasis web yang menawarkan akses yang cepat, mudah dan komprehensif untuk mengukur kinerja peneliti, lembaga dan jurnal di Indonesia.

Kabar baik ini diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Jurusan Akuntansi FEB USK terhadap keilmuan akuntansi di tingkat nasional dan juga internasional. Selain terindeks Sinta 2, Jaroe juga terindeks secara internasional pada Index Copernicus.